Cantigi camp Bandung Cocok untuk Outbound Capacity Building

Tersedia kegiatan

Welcome to Bandung. Postingan kali ini Cakarlangit Adventure memberikan informasi mengenai Cantigi camp Bandung Cocok untuk Outbound Capacity Building. Jaraknya mungkin memang tidak terlalu jauh dari Kota Jakarta, namun suasananya sangat tidak samadengan ibukota yang begitu sesak dan sibuk . Tidak salah rasanya kalau kawasan ini bisa Kamu jadikan pelarian dari kepenatan dan rutinitas sehari-hari. Belum lagi kondisi alamnya yg begitu menyegarkan !  Panorama hutan lebat dan pegunungan serta udara sejuk bebas polusi bisa Kamu temukan Hotel, Resort, Villa, Area Kemping, Wisata Kuliner, dan Wisata Rekreasi Keluarga.

Sesudah melalui perjalanan selama kurang lebih 3,5 jam (tergantung kondisi lalu lintas), Kamu akan menikmati pemandangan hijau yang asri dan menyejukkan mata di sekeliling . Begitu turun dari kendaraan , hembusan udara yg menyegarkan langsung terasa menerpa wajah Anda .  Apakah semua ini hanya mimpi belaka?
Cantigi camp Bandung Cocok untuk Outbound Capacity Building

Cantigi camp Bandung Cocok untuk Outbound Capacity Building

Tujuan Outbound / Team Building

Tujuan dari Outbound / Team Building adalah:

  • Melatih karyawan, melalui metode-metode permainan team building, agar selalu siap untuk bertindak dan merespon dengan cepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada, yaitu salah satu dari tujuan aktivitas outbound bagi karyawan. Agar dalam prakteknya, seluruh karyawan akan selalu siap dalam merespon serta menghadapi tantangan-tantangan perubahan yang muncul dan dihadapi oleh perusahaan.
  • 4-C: Confidence, Competency, Conception, dan Connection.seperti yang telah disebut di atas, tujuan dari kegiatan outbound adalah untuk menanamkan komitmen yg ditujukan untuk pengembangan kapasitas individu dan kolektivitas kerja dari dari seluruh peserta yang menjadi peserta outbound melalui konsep 4-C yang penjabarannya tertuang dalam keuntungan -Keuntungan outbound di bawah ini.

Dengan beragam jenis program yang diadakan, harapan besarnya karyawan semakin bersemangat ketika kembali bekerja dan bisa melahirkan ide-ide serta terobosan baru yang bermanfaat bagi kemajuan perusahaan.

Baca Juga:  Grand Savero Hotel Pas untuk Team Building di Bogor

Kekompakan yang terbentuk saat outbound diharapkan bisa terbawa seterusnya dalam pekerjaan, sehingga saat terjdi masalah, karyawan lebih solid satu sama lain dan saling menyampaikan ide untuk memecahkan masalah.

Dari Outbound ini secara personal dituntut lebih berani/bernyali, banyak ide, kreatif, pro-aktif, dapat toleransi dan kerjasama untuk satu tujuan. untuk yang senang dengantantangan ini akan sangat menarik dilakukan. Walau bentuk outbound-nya dapat berbeda-bedadengan cara ini.

Cakarlangit Adventure sudah berpengalaman dalam mengadakan program Outbound, Team Building, Pelatihan Seni Budaya untuk perusahaan, komunitas, umum dan di dukung oleh Cakarlangit Outbound, sebagai sebuah provider Outbound Training di Jawa Barat dan khususnya lembaga outbound di Jabodetabek dan Sekitar Jawa Barat, tim kami berusaha membantu industri /lembaga kamu untuk mewujudkan keinginan dalam penyelenggaraan aktivitas Outbound Training maupun training motivasi, bersama paket outbound yang menarik, di dukung dengan outbound games yg bervariasi dan bersifat untuk pengembangan kinerja personal maupun tim, Cakarlangit Adventure sebagai salah satu alternative wisata outbound bagi industri /lembaga anda, sama tempat outbound di Jawa Barat yg mendukung, selain itu Cakarlangit Adventure juga dapat mengadakan Wisata Rafting, Gathering, Outing, Paintball maupun Wisata Petualangan yg lainnya di Jawa Barat.

Demikian penjelasan kami tentang Cantigi camp Bandung Cocok untuk Outbound Capacity Building, Selengkapnya silahkan hubungi contact person kami.

Search:
Paket Outbound Corporate Termurah | Paket Family Gathering Perusahaan Murah | Paket Outing Kantor Bandung | Biaya Team Building Kantor Lembang | Tempat Rafting Citarik Bandung
Team Building | Rafting | Outing Kantor | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap

Our Client

Need Help? Chat with us