Little Farmer menjadi penginapan Terpopular di Bandung

Tersedia kegiatan

kali ini Cakarlangit Outbound memberikan informasi mengenai Little Farmer menjadi penginapan Terpopular di Bandung. Bandung merupakan salah satu kota yang dapat menjadi tujuan bagi warga Jakarta dan sekitarnya, untuk berkegiatan maupun menghilangkan stress di hari libur dan Anda bisa menghilangkan penat setelah kegiatan sehari-hari yang padat dan menjadi alternatif terbaik untuk Kamu yang ingin menikmati alam yang hijau dan segar . Di kota seluas 118,50 km2 ini terdapat beragam alternatif hotel, resort dan villa yg paketnya relatif murah dan semuanya lengkap tersedia disini.

Bagi Anda yang ingin mencari penginapan di Bandung untuk keperluan family gathering ataupun acara perusahaan Bapak/ibu , dapat berkunjung ke Bandung untuk melepas penat akibat kegiatan sehari-hari yg padat dan menjadi alternatif terbaik untuk anda yang ingin menikmati alam yang hijau dan segar.

Daerah Bandung terdapat banyak pilihan lokasi wisata yang bisa Anda lakukan,seperti menikmati wisata kuliner, jalan-jalan, dan lain sebagainya. Tak hanya untuk kaum muda saja, di daerah Bandung juga dapat menjadi tujuan wisata keluarga dan banyak lokasi yang lagi viral .
Little Farmer menjadi penginapan Terpopular di Bandung

Little Farmer menjadi penginapan Terpopular di Bandung

Sekilas tentang outbound

Outbound merupakan kegiatan di luar ruangan atau tertutup yang menggunakan metode Experiential Learning (belajar dari pengalaman). bagi setiap instansi yg melakukan aktivitas outbound pastinya memiliki tujuan masing-masing. Pada umumnya tujuan outbound sebagai terapi untuk peserta yg tidak punya kemampuan banyak bicara, minder, dan kurang percaya diri. Outbound sendiri selalu memprioritaskan aktifitas yg mampu Membangkitkan motivasi pada diri pesertanya. Biasanya pola program yang diadakan melibatkan kerja sama antar team ataupun masing-masing individu itu sendiri guna melatih pikiran dan aktivitas fisik yg memiliki nilai positif.

Baca Juga:  Rekomendasi Hotel di Bogor Begreno Home Bogor

Manfaat Outbound untuk Perusahaan

Outbound sering kali diadakan oleh perusahaan sebagai bentuk refreshing para karyawannya. Mereka biasanya melakukan di akhir ataupun awal tahun berbarengan dengan acara tahunan perusahaan. Melainkan , ada juga beberapa perusahaan yg menganggap outbound tak terlalu penting. Mereka hanya melakukan aktivitas ramah tamah sekadarnya untuk mempererat hubungan sesama karyawan.

Sedangkan , manfaat outbound jauh lebih besar dari itu. Ada banyak keuntungan yg bisa diambil jika perusahaan secara rutin dan berkala mengadakan outbound untuk peserta mereka di berbagai level, yaitu :

  1. Meningkatkan kemampuan aktualisasi diri seorang peserta yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan perusahaan.
  2. Menanamkan jiwa leadership karyawan yg mungkin selama ini belum tampak. beberapa kegiatan dalam outbound ada yg bertujuan untuk mengasah jiwa leadership seseorang terutama ketika mengatasi permasalahan yg ada.
  3. Melatih kerjasama tim. peserta yang bekerja dalam kelompok atau tim akan sangat terbantu dengan outbound yang mengharuskan peserta bahu membahu dengan rekan setimnya untuk menyelesaikan permainan.
  4. Melatih kemampuan analisa dan pola pikir dengan memaksimalkan oTidak kiri dan kanan. Jika keduanya digunakan dengan tepat, akan menjadi senjata yang sangat ampuh dalam pengambilan keputusan .
  5. Meningkatkan kemampuan dan kedewasaan seseorang saat mengambil tindakan dalam kondisi yg belum pernah ia alami sebelumnya.
  6. Merangsang arti penting kebersamaan. Dengan rasa individualitas yang semakin tinggi akhir-akhir ini, sangat penting bagi peserta untuk memupuk rasa kebersamaan dan peduli terhadap sesama.
  7. Menjadi Cara refreshing untuk karyawan. aktivitas outbound yg menyenangkan akan memberikan rasa suka cita bagi para peserta. Mereka akan sangat menikmati program di sela-sela rutinitas kantor yg membosankan.

Dengan banyaknya keuntungan yang dapat diperoleh oleh suatu perusahaan, kegiatan pelatihan outbound sangat perlu untuk dilakukan secara rutin dan berkala. Khusus untuk perusahaan, selain dapat langsung diadakan untuk seluruh peserta secara bersama-sama, kegiatan pelatihan outbound bisa dilakukan secara berjenjang, sesuai dengan tingkatan level jabatan.
Little Farmer menjadi penginapan Terpopular di Bandung

Dari Outbound ini secara individu dituntut lebih berani/bernyali, banyak ide, kreatif, pro-aktif, bisa toleransi dan kerjasama untuk satu tujuan. untuk yang tertarik dengantantangan ini akan sangat menarik dilakukan. Walau bentuk outbound-nya bisa berbeda-beda lewat cara ini.

Kami sudah berpengalaman dalam mengadakan kegiatan Outbound, Team Building, Pelatihan Seni Budaya untuk perusahaan, komunitas, umum dan di dukung oleh Cakarlangit Indonesia, sebagai sebuah provider Outbound Training di Jawa Barat dan khususnya lembaga outbound di Jabodetabek dan Sekitar Jawa Barat, tim kami berusaha membantu industri /lembaga anda untuk mewujudkan keinginan dalam penyelenggaraan aktivitas Outbound Training maupun training motivasi, bersama paket outbound yang menarik, di dukung dengan outbound games yang bervariasi dan bersifat untuk pengembangan kinerja personil maupun tim, Cakarlangit Adventure sebagai salah satu alternative wisata outbound untuk perusahaan /lembaga anda, sama wisata outbound di Jawa Barat yang mendukung, selain itu Cakarlangit Indonesia juga bisa menyelenggarakan Wisata Rafting, Gathering, Outing, Paintball maupun Wisata Petualangan yg lainnya di Jawa Barat.

Baca Juga:  Bakom Inn jadi resort Terfavorit di Bogor

Demikian penjelasan kami tentang Little Farmer menjadi penginapan Terpopular di Bandung, Selengkapnya silahkan hubungi contact person kami.

Search:
Lokasi Outbound Corporate Cokole | Paket Employee Gathering Lembang | Biaya Outing Kantor Murah | Harga Team Building Kantor Murah | Harga Rafting Kali Baru Bandung
Team Building | Rafting | Outing Kantor | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap

Our Client

Need Help? Chat with us