Terminal Wisata Grafika Cikole adalah merupakan sebuah kawasan wisata yang berlokasi di areal perbukitan hutan pinus seluas 9 hektar, dan berada pada ketinggian 1.400 mdpl, dengan suhu udara sejuk berkisar 5 – 20 derajat celcius.

Terminal Wisata Grafika Cikole sendiri sebenarnya merupakan sebauh kawasan wisata terpadu, yang diciptakan mampu memberikan semua keperluan, kebutuhan dan kenyamanan semua pengunjungnya di dalam satu lokasi wisata.

Grafika Cikole adalah salah satu Tempat Wisata Kuliner di Lembang Bandung Barat yang sangat lengkap. Pengunjung dapat menikmati aneka menu kuliner di mulai di Restoran Sunda, Resto Sangkuriang, Aula Dayang Sumbi, Pendopo Hutan serta Saung Lesehan.

Aneka menu kuliner bisa anda nikmati di sini, mulai dari aneka hidangan sunda, chinese food, hidangan ayam atau ikan,aneka sop tradisional, Seafood, paket kambing guling, aneka jajanan pasar hingga minuman tradisional.

Di Grafika Cikole juga pengunung bisa beristirahat atau bermalam di salah satu Tempat Penginapan di Bandung terbaik dan lengkap, karena terdapat tempat menginap dari mulai Hotel, Pondokan Wisata hingga Camping ( Keluarga dan Massal )

Fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan pengunjung, Grafika Cikole juga menyediakan Toko Souvenir yang sediakan Oleh-Oleh Khas Bandung untuk kenang-kenangan, Mushola dan area parkir yang luas dan aman.

Nah selanjutanya, Grafika Cikole juga merupakan salah satu lokasi terbaik Tempat Wisata Outbound di Bandung yang sangat lengkap fasilitasnya dan banyak kegiatan menariknya yang dikemas dalam Paket Outbound Bandung murah.

Minta Penawaran